Usai Final Liga Europa, Hazard Menuju Madrid?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Laga final Liga Europa yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal sepertinya benar-benar akan jadi laga terakhir Eden Hazard bersama The Blues.

Hal itu diungkapkan mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho yang selama ini ikut mengamati masa depan bintang asal Belgia tersebut.

“Menurut saya, itu sepertinya akan jadi laga terakhir Eden Hazard dengan memakai kostum biru,” ujar The Special One, julukan Mourinho kepada Sky Sports, Jumat 24 Mei 2019.

Chelsea akan benar-benar terpukul bila kehilangan Hazard. Selama musim ini, ia sudah membukukan 19 gol dan 16 assist dalam 51 pertandingan di semua ajang.

Performa yang dianggap apik tersebut membuat Real Madrid tergoda untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Sinyal Madrid itu bahkan ditangkap positif langsung oleh Hazard yang sempat menyinggung soal keinginannya memperkuat skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Menurut Mou, Hazard adalah pemain yang sangat krusial di tubuh Chelsea. Ia disebut telah tumbuh sebagai pemain fantastis yang terus meningkatkan kualitasnya.

“Dia ingin meraih kemenangan dan berpeluang pergi ke Real Madrid setelah memberikan trofi terakhirnya bagi Chelsea,” ujar Mou.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini