Urus SIM dan Perpanjang STNK di Malang Dapat Vaksin Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Polisi akan mempermudah masyarakat Kota Malang mendapat vaksin Covid19 saat mereka mengurus perpanjangan SIM, membuat SKCK, perpanjang STNK maupun membayar pajak tahunan.

Itu adalah sumbangsih Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang akan jatuh pada Juli mendatang.

Hal itu juga dibenarkan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto di Stadion Gajayana tempat pelayanan itu diberikan, Jumat 25 Juni 2021.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kota Malang menyatakan tingkat keterisian rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Malang, Jawa Timur, sudah 100 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Husnul Muarif mengatakan rumah sakit lapangan di Ijen Boulevard pun sudah terisi 100 persen.

Husnul menambahkan, Pemerintah Kota Malang saat ini tengah melakukan upaya untuk menambah kapasitas rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Selain itu juga menyiapkan rumah sakit lain yang sebelumnya bukan merupakan tempat rujukan penanganan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini