Undian Piala AFF 2022: Indonesia Segrup dengan Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Undian Piala AFF 2022 rampung digelar. Indonesia berada di Grup A bersama Thailand.

Dalam undian yang dilakukan di Bangkok, Kamis 30 Agustus 2022, skuat Garuda akan menantang Filipina, Kamboja, Thailand, dan pemenang antara Brunei Darussalam lawan Timor Leste.

Sementara di Grup B dihuni Vietnam, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Laos. Piala AFF 2022 akan dimulai pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia sudah siap menghadapi ajang bergengsi antarnegara Asia Tenggara tersebut.

“Kekuatan semua negara-negara di Asia Tenggara saat ini hampir mengalami perkembangan. Kita satu grup dengan juara bertahan Thailand, tentu harus membalas kekalahan saat final AFF 2020 lalu dan jangan meremehkan kekuatan negara-negara lain yang di grup A,” ujarnya.

“Saya berharap pelatih Shin Tae-yong sudah mulai memantau pemain-pemain terbaik yang ada dikompetisi Liga 1 dan kompetisi yang ada di luar negeri. Ajang Piala AFF 2022 bisa dijadikan persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2023 mendatang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini