Undian Berat di Kualifikasi Piala Asia 2023, PSSI Tetap Optimistis Indonesia Lolos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia berada di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang cukup berat. Tapi, PSSI tetap optimistis dengan peluang skuat Merah Putih.

Di Grup A, Indonesia akan menghadapi Yordania, Kuwait, dan Nepal. Semua pertandingan digelar di Kuwait mulai 8 hingga 14 Juni 2022.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sadar Indonesia berada di grup yang tidak mudah pada ajang ini. Tapi, dia optimistis anak asuhan Shin Tae-yong mampu lolos ke Piala Asia 2023.

“Kami yakin dapat bersaing di Grup A meski lawan yang kita hadapi bukan lawan-lawan yang enteng. Pemain harus bekerja keras, fokus dan berjuang demi lolos ke Piala Asia 2023 di Cina. Apalagi Indonesia sudah lama tidak lolos ke Piala Asia,” kata Iriawan.

Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 dibagi menjadi enam grup dari A hingga F. Juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke Piala Asia 2023.

11 tim itu nantinya akan bergabung dengan 13 negara Asia lain yang sudah memastikan tempat di putaran final. 13 tim yang dimaksud adalah tuan rumah putaran final Cina, Jepang, Suriah, Qatar, Korea Selatan, Australia, Iran, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Iraq, Oman, Vietnam dan Lebanon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini