Undangan MPR Ampuh, Prabowo Pastikan Hadir di Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - MPR RI yang dipimpin Bambang Soesatyo mengunjungi kediaman Prabowo Subianto pada Jumat 11 Oktober 2019 malam. Kehadiran MPR adalah untuk mengundang secara langsung Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk hadir di pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden.

Merasa terhormat dengan undangan tersebut, Prabowo menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam pelantikan tersebut.

“Kita wajib hadir sebagai warga negara untuk menghormati sistem politik, menghormati konstitusi kita, menghormati negara kita,” kata Prabowo di Jakarta, Jumat.

Prabowo mengingatkan, bahwa saat ini yang terpenting adalah mengurusi bangsa. Apalagi pertarungan Pilpres 2019 sudah kelar, dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin keluar sebagai pemenang.

“Kita boleh bertarung kita boleh berdebat yang keras tapi ujungnya harus kepentingan bangsa dan rakyat,” ujar Prabowo.

Selain itu Prabowo menyampaikan pesannya untuk para pimpinan MPR. Dia berpesan agar pimpinan MPR tetap satu tujuan yakni mementingkan kepentingan rakyat, dan jangan menjadi oligarki.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini