UMKM Jadi Penggerak Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-UMKM di Nusa Tenggara Barat (NTB) terus didorong oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno untuk bisa menjadi penggerak kebangkitan ekonomi di daerah dan nasional.

“Saya mengajak para pelaku UMKM melalui Bale Kreatif untuk bergerak membangkitkan perekonomian Lombok, NTB dan Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Sandiaga mengingatkan untuk segera mempersiapkan dan memastikan produk yang ada di semua tenant Bale Kreatif harus terjual secara maksimal dengan harga yang sesuai pada saat MotoGP.

“Jangan digetok harganya, yang penting laris. Biar tidak hilang calon pembelinya,” ujar Sandiaga.

Dalam peluncuran Bale Kreatif dan E-Catalog Produk UMKM NTB binaan Gemawira di Pasar Seni Sesela di Desa Sesela, Kabupaten Lombok Barat ini, Sandiaga Uno menyempatkan diri meninjau tenant-tenant yang ada di Pasar Seni tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini