Ucapkan Selamat Natal, Jokowi: Kedepankan Kerukunan Umat Beragama di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ucapan Natal dituliskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada seluruh Kristiani di Indonesia. Ucapan ini disampaikan orang nomor satu di Indonesia ini lewat unggahan di media sosial, Rabu 25 Desember 2019.

“Kepada seluruh saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di manapun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita,” ujar Jokowi dalam unggahannya.

Sementara itu, juru bicara kepresidenan Fadjroel Rachman menyampaikan rasa syukurnya karena Perayaan Natal di Indonesia berjalan aman dan lancar. Terutama, perayaan di Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat yang sebelumnya sempat dikabarkan ada pembatasan dari pemda setempat.

“Alhamdulillah kearifan lokal masyarakat Indonesia akan menopang dan memberi hidup secara organik pada pilar toleransi dan konstitusi Republik Indonesia,” ujarnya.

 

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini