Ucapan Selamat Terus Berdatangan untuk Biden – Kamala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ucapan selamat terus berdatangan untuk Joe Biden yang terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. Kandidat Presiden dari Partai Demokrat itu menduduki kursi nomor satu di negeri Paman Sam usai mengantongi 290 suara elektoral, sementara Trump hanya mengumpulkan 214 suara elektoral.

Eks Senator Delaware itu telah maju dalam Pilpres AS selama tiga decade, yakni tahun 1987, 2008, dan 2020. Kini mimpi Biden menjadi Presiden AS pun terwujud. Ia juga akan mencatatkan namanya sebagai Presiden Amerika Serikat tertua, yang berusia 78 tahun saat pelantikan.

Seperti tak ingin ketinggalan, Sultan Oman, Haitham bin Tariq al-Said turut memberikan ucapan selamat. Dalam surat yang dikirimkan untuk Biden, Sang Sultan menyatakan “ucapan selamat yang tulus karena telah memenangkan kepercayaan rakyat Amerika dan untuk pemilihannya sebagai Presiden yang akan datang.”

Begitu pun dengan Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez yang mengucapkan selamat kepada Joe Biden melalui akun Twitter-nya, melansir Reuters, Minggu, November 2020.

“Rakyat Amerika telah memilih Presiden ke-46 Amerika Serikat. Selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris. Kami berharap semoga sukses dan dapat bekerja sama dengan Anda untuk mengatasi berbagai tantangan di depan,” tulis Perdana Menteri Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini