Uang Rp100 Juta yang Didapat Dewa Kipas Dipakai untuk Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dadang Subur alias Dewa kipas mengantongi uang 100 juta hasil pertandingan melawan GM Irene Kharisma Sukandar. Dipakai untuk apa uang tersebut?

Dewa Kipas bertanding melawan Irene Senin 22 Maret 2021 dimana Deddy Corbuzier bertindak sebagai tuan rumah dan disiarkan secara live via YouTube. Jutaan pasangan mata menyaksikan langsung pertandingan catur tersebut.

Dewa Kipas harus mengakui keunggulan Irena dengan skor 0-3. Meski kalah, dia tak pulang dengan tangan hampa. Dewa Kipas mengantongi uang 100 juta Rupiah, sementara Irene mendapat 200 juta Rupiah.

Rencananya, uang itu akan dipakainya untuk bayar utang dan membangun warung kopi. Untuk warung kopi, dia ingin anak-anak muda bisa main catur di tempatnya.

“Saya tertarik dengan jual kopi. Justru kalau ada teman-teman yang masih muda berbakat, saya ingin bikin wadah. Bikin warung kopi, tapi ada tempat nanti ada (untuk main) catur. Soalnya kalau Percasi sepi sekali,” ujarnya.

“Sebenarnya istri itu sempat marah, karena usia tua jangan berlebihan main catur terus. Tapi saat dapat uang, dia senang karena berkah kan. Artinya bisa bayar utang dan sedekah,” katanya.

“Saya mau bikin wadah buat catur, nanti bisa lomba persahabatan. Kalau mengarahkan saya bisa lah sedikit-sedikit. Jadi konsepnya mau bikin ruang setengah terbuka kalau buat catur. Rencananya di Bandung. Mudah-mudahan, yang utama ada musala. Semoga uangnya cukup,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini