Tudingan Pelatih Barcelona Bikin Zidane Terusik

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Zinedine Zidane terusik dengan komentar pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang menyiratkan Real Madrid kerap diuntungkan wasit.

Koeman menyoroti kepemimpinan wasit saat Madrid mengalahkan Eibarr 3-1 akhir pekan kemarin. Kontroversi menyeruak saat wasit tak memberikan penalti pada Eibar ketika bola menyentuh tangan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Bola hasil sundulan Yoshinori Muto mengenai siku Ramos di kotak penalti. Menurut Koeman, harusnya wasit memberikan penalti, tapi fakta di lapangan justru sebaliknya.

Komentar Koeman yang menyiratkan Madrid kerap diuntungkan wasit membuat Zidane gusar. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu tak pernah berkomentar soal kepemimpinan wasit.

“Komentar itu membuat saya terusik, karena saya tak pernah terlibat dengan wasit. Wasit adalah bagian dari pertandingan. Mereka bisa melakukan kesalahan, seperti para pemain dan manusia dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 23 Desember 2020.

“Dengan rasa hormat terkait komentar Koeman, saya tak ingin mengatakan apa-apa, karena fokus saya adalah pertandingan besok (melawan Granada),” katanya.

“Rasanya sedikit kesal bicara soal ini. Kami hanya tertarik membahas soal pertandingan besok. Kami harus fokus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini