Trump – Biden di Mata Masyarakat Timur Tengah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang guru di Baghdad Irak, Adel Salman yakin Donald Trump takkan terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut menyusul sikap Trump yang tak bersahabat.

Salman bahkan menilai bila wakil Partai Republik itu lebih cocok sebagai pemimpin mafia ketimbang pemimpin dari sebuah negara adidaya bernama Amerika Serikat.

“Saya yakin Trump tidak akan mencapai masa jabatan kedua. Dia terlalu memusuhi hampir kepada semua orang. Dia lebih cocok menjadi pemimpim mafia daripada Presiden Amerika Serikat,” kata Adel Salman, melansir Reuters, Minggu, 8 November 2020.

“Mari kita tunggu dan lihat dengan kepresidenan Biden. Dan saya katakan kepada orang Irak, jangan menghitung ayam Anda sebelum menetas. Apakah Biden lebih baik untuk Irak? Mari kita tunggu dan lihat tindakannya,” sambungnya.

Sementara seorang pengemudi online di Saudi, Mohammed Al Anaizy mengatakan bahwa Donald Trump merupakan sahabat yang mencintai Arab Saudi. Ia bahkan skeptis Biden dapat melanjutkan kebijakan Trump.

“Trump adalah teman kami, dia mencintai Arab Saudi dan melindunginya dari musuh. Dia memborgol Iran. Sementara Biden akan membebaskan Iran lagi dan ini akan merugikan kami dan seluruh kawasan,” kata Mohamed Al Anaizy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini