Transfer Musim Panas, Conte Minta Kante

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Antonio Conte melakukan pertemuan dengan Presiden Inter Milan Steven Zhang. Dalam rapat tersebut, Conte meminta petinggi klub agar mendatangkan gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante.

Conte selama ini selalu mengeluh, ia tak mampu membawa Inter mengakhiri puasa gelar dalam 10 tahun karena alasan transfer pemain yang dianggapnya kurang memuaskan.

Salah satu kejengkelan Conte saat klub mendatangkan Christian Eriksen Januari 2020 lalu. Rupanya, pelatih asal Italia itu menginginkan sosok yang lebih matang, seperti N’Golo Kante, Arturo Vidal, dan Tanguy Ndombele.

Conte tak asing dengan Kante. Ia jadi sosok yang mendatangkan Kante ke Chelsea pada 2016 silam ketika masih menjabat sebagai manajer di sana.

Untuk kali ini, peluang Inter mendatangkan Kante cukup besar. Pemain asal Prancis itu kabarnya tak masuk dalam prioritas Lampard di Chelsea.

Bahkan, Kante yang tampil gemilang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018, hanya diberi kesempatan 28 kali tanding di seluruh ajang pada musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini