Toyota Thailand Open: Anthony Butuh 36 Menit Lolos ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting maju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Anthony menang dua gim langsung.

Bertanding di Impact Arena, Selasa 19 Januari 2021, Anthony mengalahkan pemain India, Sourabh Verma, 21-16 dan 21-11 dalam waktu 36 menit.

Di gim pertama, Verma hanya mampu mengimbangi Anthony di poin 13-13. Setelah itu, Anthony tak mampu lagi dikejar. Semifinalis Yonex Thailand Open 2021 itu menang 21-16.

Di gim kedua, Anthony makin superior. Unggul 11-6 di interval, laju Anthony tak terbendung dan menutup pertandingan dengan skor 21-11.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan hari ini tanpa cedera. Di gim pertama hingga akhir, saya mengontrol jalannya pertandingan,” kata Anthony, kepada BWF Media, Selaa 19 Januari 2021.

“Kini saya akan mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya karena lawan pasti semakin sulit. Saya harus fokus dan melupakan apa yang terjadi pekan lalu. Saya dalam kondisi baik,” ujarnya.

Di babak kedua, Anthony akan menghadapi pemenang antara Mark Caljouw (Belanda) dan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini