Tontowi Ahmad Doakan Tim Bulutangkis Indonesia Raih Emas Olimpiade Tokyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pemain bulutangkis ganda campuran nomor satu dunia Tontowi Ahmad memberi semangat para juniornya yang sedang berjuang merebut emas di Olimpiade Tokyo saat ini.

Dorongan semangat itu dia ungkapkan melalui akun instagram pribadi, selain itu dia mengunggah juga foto bersama Liliana Natsir saat meraih emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

“Tidak mudah memang untuk mendapatkan sebuah kepingan emas ini, tapi percayalah dengan kekuatan tekad pengorbanan juga perjuangan kalian sampe titik darah penghabisan sy yakin kalian bisa untuk mendapatkannya. selamat berjuang untuk teman2 yang sedang berjuang di olimpiade tokyo saya yakin dengan kekuatan kalian kalian bisa mendapatkan hasil yang terbaik..goodluck!!!” begitu semangat yang dikobarkan Owi, panggilan akrab Tontowi, Rabu 28 Juli 2021.

Hari ini 28 Juli 2021, lima atlet badminton Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satu yang akan tampil adalah tunggal putri bulutangkis Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil Belgia, Tan Lianne untuk memperebutkan tiket ke babak 12 besar dari Grup M.

Setelah itu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan melawan andalan Cina Zheng Si Wei/Huang Yaqiong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini