Tinggalkan Persija, Marc Klok Hijrah ke Persib

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Teki-teki masa depan Marc Klok terjawab sudah. Pemain naturalisasi itu memilih hijrah ke klub asal Bandung, Persib.

Beberapa waktu lalu, Klok membuat keputusan mengejutkan dengan memilih meninggalkan Persija. Padahal, mantan pemain PSM Makassar itu masih terikat kontrak empat tahun.

Banyak yang bertanya-tanya ke mana Klok akan melanjutkan kariernya. Ada yang berspekulasi pemain berdarah Belanda itu akan main di luar negeri.

Kenyataannya, Klok tetap berkarier di Indonesia. Dia memilih hijrah ke rival abadi Persija, Persib Bandung.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Pemain naturalisasi asal Belanda ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti.”

Pemain terbaik Piala Menpora 2021 tersebut bakal segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini. Jumat 2 Juli 2021 mendatang, Klok dijadwalkan sudah berada di Bandung.

Proses adaptasi pemain berusia 28 tahun diyakini akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran pelatih Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengannya saat di PSM Makassar.

Selain itu, ada beberapa pemain berdarah Belanda yang sudah ada dalam tim, seperti Eza Walian, Nick Kuipers, dan Geoffrey Castillon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini