Timnas U-17 Pecundangi Uni Emirat Arab, Bima Sakti Serukan Suporter Bersatu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Asia U-17. Pelatih Bima Sakti mempersembahkan kemenangan untuk korban tragedi Kanjuruhan dan meminta semua suporter Indonesia bersatu.

Bertanding di Stadion Pakansari, Rabu 5 Oktober 2022 malam WIB, Indonesia menang dengan skor 3-2. Arkhan Kaka mencetak dua gol dan satu gol lain dilesakkan Nabil Asyura.

Ini adalah kemenangan kedua Indonesia setelah sebelumnya mengalahkan Guam 14-0. Bima Sakti bersyukur anak asuhnya bisa menang.

“Alhamdullilah dan seperti pertandingan kemarin kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara-saudara yang terkena musibah di Kanjuruhan,” ujar Bima.

Bima berharap, suporter Indonesia bersatu agar tak lagi tragedi seperti di Stadion Kanjuruhan.

“Dan harapan kami pemain, pelatih, dan ofisial juga jadi momentum semua suporter untuk bersatu. Mari kita bangkitkan sepakbola Indonesia bersama-sama,” katanya.

“Ini momentum untuk semua suporter bersatu. Mari kita bangkitkan sepak bola Indonesia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini