Timnas U-16 Jangan Euforia Berlebihan, Kualifikasi Piala Asia U-17 Menanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16. Mereka diminta tak euforia berlebihan karena tantangan berat sudah menanti di depan, yakni Kualifikasi Piala Asia U-17.

Timnas U-16 juar usai mengalahkan Vietnam 1-0. Gol tunggal kemenangan Garuda Asia dicetak Kafiatur Rizky. Sebelumnya, Indonesia pernah juara di 2018 saat dilatih Fakhri Husaini.

Berhasil menjadi juara, timnas U-16 sudah dinanti tugas lebih berat, yakni Kualifikasi Piala Asia U-17 di 2023 mendatang. Pelatih Bima Sakti meminta anak asuhnya tak euforia berlebihan.

“Harapannya, kami tetap rendah hati. Kami tidak boleh sombong. Saya sudah sampaikan tidak perlu euforia berlebihan,” ujarnya.

“Karena setelah ini sudah harus fokus dengan kualifikasi Piala Asia U-17 dan kami akan mempersiapkan lebih baik lagi,” katanya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab (UEA). Kualifikasi berlangsung pada 1-9 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini