Timnas Portugal Dihantui Ketakutan Setelah Ronaldo Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para punggawa timnas Portugal dihantui kekhawatiran, setelah hasil tes medis menunjukkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan positif terjangkit Covid-19 pada Selasa 13 Oktober 2020.

Pasalnya, sehari sebelum diumumkan positif corona, Ronaldo sempat makan bareng bersama rekan-rekannya di timnas Portugal.

Dalam foto yang beredar luas pada momen makan bareng itu, terlihat para pemain Portugal tidak mengenakan masker dan duduk berdampingan dalam jarak yang cukup dekat.

Para pemain tidak menerapkan protokol kesehatan kemungkinan karena pada saat itu belum ada satu pun di antara mereka yang diketahui positif corona.

Meskipun pernyataan terbaru federasi sepak bola Portugal menyebut tak ada pemain lainnya di timnas yang positif Covid-19 selain Ronaldo, tetap saja kekhawatiran itu muncul, mengingat virus bisa jadi tak terdeteksi saat ini, melainkan beberapa hari kemudian.

Federasi Sepak Bola Portugal mengabarkan Ronaldo positif Covid-19 tanpa mengalami gejala dan juga berada dalam kondisi sehat. Ronaldo disebut sedang menjalani isolasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini