Timnas Indonesia Menang, Shin Tae-yong Belum Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Timnas Indonesia menaklukkan Taiwan di pertandingan pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Tapi, pelatih Shin Tae-yong belum sepenuhnya puas.

Daam pertandingan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021 malam WIB, Indonesia menundukkan Taiwan dengan skor 2-1.

Dua gol Indonesia dilesakkan Evan Dimas dan Ramai Rumakiek. Tapi, gawang Skuat Garuda kebobolan di masa injury time melalui pemain pengganti, Hsu Heng-pin.

Ada banyak kekurangan di mata Shin Tae-yong terutama soal penyelesaian akhir. Ada cukup banyak peluang mencetak gol, tapi hanya dua yang bisa diselesaikan menjadi gol.

“Pertama-tama, saya mengucapkan selamat kepada para pemain Indonesia. Para pemain bekerja keras. Ada banyak peluang mencetak gol, tapi tidak bisa dimanfaatkan dan itu sangat disayangkan,” ujarnya.

“Sangat disayangkan juga kebobolan di menit akhir. Ini masih ta”Sangat disayangkan juga kebobolan di menit akhir. Ini masih tahap proses agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Kami harus memperbaiki masalah finishing. Lawan juga lebih tinggi dan kami harus mempersiapkan lebih baik untuk skema set-piece,” katanya.

Pertandingan kedua lawan Taiwan akan digelar pada Senin 11 Oktober 2021. Stadion yang digunakan masih sama, hanya waktu kick-off berubah menjadi pukul 20.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini