Timnas Indonesia Jumpa Curacao Lagi, Begini Evaluasi Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao lagi pada FIFA Matchday. Sejumlah evaluasi dilakukan Shin Tae-yong dimana salah satunya adalah memperbaiki lini belakang.

Indonesia akan menghadapi Curacao pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Pakansari. Di pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, skuat Garuda menang dengan skor 3-2.

Dari segi permainan, Shin Tae-yong puas dengan penampilan anak asuhnya. Tapi, masih ada yang perlu dibenahi salah satunya adalah lini belakang. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan ketika pemain menghadapi lawan postur lebih tinggi.

“Tim kita memang kurang untuk latihan pertahanan, memang ada beberapa kali kesalahan, dan itu akan lebih fokus memperbaikinya,” ujarnya.

Shin Tae-yong mengapresiasi penampilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di pertemuan pertama. Meski sempat tertinggal, mereka tetap tenang dan bisa membalikkan skor.

“Kita bisa melawan dengan baik dan tidak ada ketakutan kepada pemain lawan hari ini. Jadi pemain pun sangat baik untuk hari ini mengikuti instruksi saya, untuk itu saya memang sangat berterima kasih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini