Tim Uber Indonesia Wajib Waspada, Prancis Punya Pemain Ulet

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Tim Uber Indonesia akan menghadapi Prancis di laga kedua Piala Thomas dan Uber 2020. Meski unggul di atas kertas, tim Merah Putih wajib waspada.

Indonesia meraih kemenangan 4-1 atas Jerman di pertandingan pertama. Belum ditemui kesulitan berarti di laga tersebut. Tapi, menghadapi Prancis ceritanya lain lagi.

Meski kalah 0-5 di laga pertama lawan Jepang, Prancis punya banyak pemain ulet. Mereka pantang menyerah dan tak mudah dimatikan.

Apriyani Rahayu mengatakan, kekuatan Prancis lebih merata baik di sektor tunggal maupun ganda, dibandingkan dengan Jerman.

“Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kita tidak boleh lengah,” katanya.

Sebagai pasangan yang sangat diandalkan skuat Merah-Putih bersama Greysia Polii, jika ditampilkan kembali, Apriyani akan selalu siap tampil habis-habisan.

“Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama Kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia,” ujar peraih medali emas Olimpiade 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini