Tiga Pemain Madrid Positif Covid-19, Begini Komentar Zidane

Baca Juga

MATA INDONESIA, VALENCIA – Total tiga pemain Real Madrid positif Covid-19. Zinedine Zidane mengatakan, pemain-pemainnya tersebut kecewa karena tak bisa main.

Eden Hazard dan Casemiro dinyatakan positif Covid-19 jelang laga Madrid menghadapi Valencia di Estadio Mestalla, Senin 9 November 2020 dini hari WIB.

Hazard dan Casemiro menyusul Eder Militao yang lebih dulu terpapar Covid-19. Dengan demikian, ketiga pemain tersebut dipastikan absen lawan Valencia.

Zidane mengatakan, kondisi Hazard dan Casemiro baik-baik saja secara mental. Diakui Zidane, keduanya kecewa karena tak bisa bermain.

“Kondisi mereka baik, meskipun mereka tidak senang dengan kondisi yang terjadi. Secara emosional dan psikis, mereka baik-baik saja,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Minggu 8 November 2020.

“Saya sudah mengirimkan pesan kepada mereka dan saya akan bicara dengan mereka lagi nanti,” lanjut Zidane.

Kondisi ini tentu sangat berat bagi Hazard. Pasalnya, dia baru saja pulih dari cedera mencetak gol pertamanya musim ini pekan lalu.

“Hazard sosok yang kuat dan ini situasi sulit baginya. Tapi secara mental dia baik-baik saja,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini