Tiduri 23 Wanita “Messi” Dilaporkan Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Wajah manusia di dunia memang banyak yang mirip. Salah satunya Reza Paratesh, yang mirip sekali wajhnya dengan Pesepakbola Lionel Messi. Karena kemiripannya, lelaki asal Iran ini meniduri 23 wanita dan kini kasusnya tengah di tangani kepolisian.

Dikutip Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya.

Dua tahun lalu, Parastesh membuat gempar dunia sepakbola. Ia muncul dengan perawakan yang sangat mirip dengan Messi, superstar Barcelona.

Bentuk wajah dan hidungnya sangat mirip dengan Messi asli dari Argentina. Tak cuma itu, Parastesh juga menumbuhkan jenggot dengan tebal seperti yang dimiliki La Pulga.

Kemiripan itu membuat Parastesh menjadi artis mendadak di Iran. Ia kebanjiran order wawancara dengan media, hingga kini tersandung kasus. Selain Messi KW, Iran juga punya Cristiano Ronaldo palsu, lho.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini