Tiba di Korea Selatan, Timnas U-23 Langsung Geber Latihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, YEONGDEOK – Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Kota Yeongdeok, Korea Selatan untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Skuat Garuda Muda langsung digeber latihan.

Timnas U-23 tiba di Bandara Icheon, Sabtu 16 April 2022 pagi hari waktu setempat. Setelah itu, Garuda Muda menuju Kota Yeongdeok yang memakan waktu 4 jam perjalanan untuk melakukan TC.

Sore harinya, timnas U-23 langsung menggelar latihan di Heemaji Football Field, Yeongdeok. Pelatih Shin Tae-yong langsung memimpin latihan tersebut.

“Para pemain berangkat dari Jakarta, Jumat (15/4) malam WIB, sampai Korsel pada pagi hari Sabtu (16/4), lalu perjalanan jauh dari Kota Icheon ke Yeongdok sekitar 4 jam, jadi latihan kali ini fokus Pemulihan. Besok baru fokus ke latihan sebenarnya,” ujarnya.

“Karena usai Liga, para pemain istirahat cukup lama, maka pekan ini fokus membuat fisik dasar para pemain. Pastinya nanti ada latihan seperti biasa selanjutnya,” katanya.

Rencananya, timnas U-23 akan melakoni dua laga uji coba melawan Pohang Steelers (23 April) dan Daejeon Hana Citizen (27 April).

“Jadi harusnya ada empat kali uji coba, namun karena proses visanya (para pemain) terlambat jadi, akhirnya hanya dua pertandingan,” ucapnya.

Timnas U-23 akan melakukan TC di Korea Selatan hingga 29 April jelang tmapil di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada Mei mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini