Thoriq, Pendaki Gunung Piramid yang Hilang Ditemukan Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jenazah pendaki bernama Thoriq Rizky Maulidan yang hilang di Gunung Piramid, Pegunungan Hyang atau Argopuro, Bondowoso, Jawa Timur kabarnya telah ditemukan.

Kabar ini dikonfirmasi akun Instagram PMI Kabupaten Bondowoso yang menjelaskan bahwa pencarian atas Thoriq telah berhasil. “Alhamdulillah ananda thoriq sdh ditemukan, info lebih lanjut akan di informasikan secara berkala,” demikian tertulis pada @pmikabbondowoso, Jumat 5 Juli 2019 sore.

Postingan ini mengundang banyak komentar dari netizen. Salah satunya seperti pemilik akun @miraafriyantii memberikan ucapan syukur sekaligus turut berduka cita.

“Alhamdulillah, jadi ikut tenang apapun keadaannya yang penting telah ditemukan 🙏 .. Semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis @miraafriyantii.

Begitupun dengan pemilik akun bernama @triaa_mbem. “Alhmdulillah… Ananda yoriqx ktmu dlm keadaan gmana yaa… Udh tiada kah? Kuq bnyak yg ngucapkn belasungkawa,” kata dia.

Akun milik sang korban, Thoriq, @thoriq_rizky33 pun banjir ucapan duka cita.

“Khusnul khatimah Thoriq😭,” tulis @anezcaa.

“Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT aamiin❤,” ucap @salmaaarzt.

“Selamat jalan bangg😭,Bahagia dialam barunya yaa❤,” @hiraaah16.

Seperti diketahui, pendaki bernama Thoriq Rizky Maulidan dilaporkan hilang di Gunung Piramid, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur akhir Juni lalu.

Thoriq hilang saat berburu sunset bersama teman-temannya.
Thoriq bersama tiga siswa SMP lainnya melakukan pendakian menuju puncak Gunung Piramid pada Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

SetelahSetelah turun dari puncak, satu orang yang bernama Thoriq dilaporkan hilang oleh rekan-rekannya. Korban dilaporkan hilang atau terjatuh dari Gunung Piramid.

(Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini