Thailand Open: Greysia/Apriyani Melaju, Ruselli Tersandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Di laga sebelumnya, tunggal putri Ruselli Hartawan tersingkir.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 13 Januari 2021, Greysia/Apriyani menundukkan pasangan asal Kanada, Rachael Honderich/Kristen Tsai, 21-12 dan 21-11 dalam waktu 41 menit.

Greysia/Apriyani tak menemui kesulitan berarti selama pertandingan. Honderich/Tsai hanya bisa mengimbangi di poin 8-8. Setelah itu, Greysia/Apriyani tak terbendung lagi hingga akhirnya menang 21-12.

Demikian di gim kedua. Greysia/Apriyani nyaris tak bisa dibendung lawan. Unggul 11-6 di interval, Greysia/Apriyani terus meninggalkan perolehan poin Honderich/Tsai hingga menutup pertandingan 21-11.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, yang di babak pertama mengalahkan Setyana Mapassa/Gronya Somerville.

Di laga sebelumnya, Ruselli dihentikan wakil Thailand, Supanida Katethong, 14-21 dan 16-21 dalam waktu 39 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini