Terus Turun, Tren Angka Kematian Akibat Covid-19 Konsisten di Bawah 100

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angka kematian akibat Covid-19 di Indonesia, senin 11 Oktober 2021 masih konsisten di bawah 100 orang dalam 11 hari.

Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan, angka kematian akibat Covid-19, senin ini adalah 65 orang.

Angka kematian di bawah 100 orang per hari konsisten terjadi sejak 30 September 2021. Pada tanggal itu angkanya masih 113 orang meninggal akibat Covid-19 dalam satu hari.

Namun, keesokan harinya angka tersebut mulai berkurang yaitu di angka 87 orang meninggal karena Covid-19 di Indonesia dalam satu hari.

Meski masih relatif tinggi angka tren penurunan terus terjadi selama 11 hari ini, bahkan mencatat angka terrendah sejak puncak gelombang pertama pada 28 Januari 2021 dengan 476 kasus kematian.

Apalagi jika dibandingkan dengan puncak gelombang kedua 27 Juli 2021 yang mencapai 2.069 kematian akibat Covid-19 dalam satu hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini