Terungkap, Tujuan Vanessa Angel dan Bibi ke Surabaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam pejalanan menuju Surabaya. Apa tujuan keduanya ke kota Pahlawan tersebut?

Ayah Bibi, Faisal, mengatakan, tujuan sang putra dan istrinya ke Surabaya karena ada pekerjaan. Tapi, tidak dijelaskan pekerjaan seperti apa.

“Ya dia selalu izin, cuma nggak tahu nasib nyawa anak saya. Izin ke Surabaya, ada pekerjaan,” katanya.

Saat ini Faisal sedang dalam perjalanan menuju Surabaya untuk melihat langsung jenazah Bibi dan Vanessa. Sedangkan kondisi anak keduanya dikabarkan selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia kecelakaan mobil di tol Jakarta arah Surabaya. Ada lima penumpang dalam mobil Pajero putih tersebut dimana tiga orang lain mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Jatim membeberkan kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk,” bunyi keterangan Dirlantas Polda Jatim.

“Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” lanjut keterangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini