Terungkap, Ini 3 Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Match Day

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI sedang menjajaki calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matcy Day pada September mendatang. Sejauh ini ada tiga calon yang sudah dibidik.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, calon lawan Timnas Indonesia peringkatnya di bawah 100 hingga 80 dan berasal dari Amerika Selatan.

Banyak yang memprediksi lawan yang dimaksud adalah Bolivia karena sesuai dengan kriteria. Tapi, Bolivia tak masuk dalam tiga calon lawan yang sedang dijajaki PSSI untuk menghadapi skuat Garuda.

Tiga negara yang sedang dijajaki untuk menghadapi Timnas Indonesia adalah, Curacao (peringkat 79), India (peringkat 101), dan Hong Kong (peringkat 143).

“PSSI terus melakukan komunikasi dengan tiga negara itu. Tetapi, untuk Curacao ada kendala,” ujar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kendala yang dimaksud adalah soal vaksin. Banyak pemain Curacao belum vaksin Covid-19.

“Sebab sebagian pemain dan ofisial belum melakukan vaksin. Padahal, salah satu syarat untuk masuk Indonesia harus sudah vaksin,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini