Tertunda karena Covid-19, Street Race Beaksi Bakal Digelar Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI-Setelah sempat ditunda, street race Polda Metro Jaya dipastikan bakal digelar di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Juni 2022 mendatang. hal itu dikatakan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Sebagai persiapan, ujar Sambodo, pihaknya akan meninjau ulang untuk memastikan kesiapan lokasi yang akan digunakan untuk lomba balap liar resmi ini.

Selain itu, survei lokasi dilakukan untuk melihat kondisi trek apakah memadai untuk melakukan balapan pada kendaraan roda empat.

“Tinjau ulang dan akan pastikan event seperti apa. Kita lihat apakah dengan kondisi Meikarta memungkinkan atau tidak (untuk roda empat),” katanya.

Untuk lebih memeriahkan gelaran acara tersebut, sambung dia, kepolisian juga akan menghadirkan festival musik dan kesenian, agar membuat penonton lebih terhibur.

“Kami akan buat gebyar lebih besar dan digabungkan dengan festival seni dan musik dan sebagainya,” katanya.

Sebelumnya, gelaran street race di Bekasi yang awalnya direncanakan pada Februari 2022, ditunda pelaksanaannya lantaran kasus Covid-19 yang melonjak drastis.

Kepolisian menunda street race hingga kasus Covid-19 melandai, sehingga aman untuk digelar.

“Untuk sementara masih kita tunda (pergelaran street race), menunggu sampai kondisi Covid-19 mereda,” ujarnya.

Polda Metro Jaya bakal menggelar street race atau balap jalanan di Jalan Grand Boulevard, Bumi Damai Serpong (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel). Street Race BSD akan digelar mulai tanggal 22 hingga 24 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini