Tertawa saat Madrid Kalah, Hazard Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eden Hazard sudah meminta maaf atas insiden tertawa, kala Real Madrid mengalami kekalahan melawan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, Hazard sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung dan ingin insiden itu tak mengganggu fokus Madrid di liga domestik.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Madrid hanya tinggal berharap bisa meraih trofi juara di Liga Spanyol.

“Hazard tahu hal yang harus dia akukan di lapangan dan pasti dia akan melakukannya. Kami sudah berbicara setelah pertandigan dan dia menyatakan minta maaf atas reaksi yang ada, pada saya, klub, dan juga para pemain,” kata Zidane, seperti dikutip dari Metro, Sabtu 8 Mei 2021.

“Hal itu sudah selesai dan kami harus kembali fokus. Dia sudah minta maaf, dia tidak melakukan hal itu dengan sengaja serta tidak bermaksud menyakiti siapapun.”

Pekan ini, Madrid akan menghadapi Sevilla. Laga ini penting untuk menjaga asa Los Blancos di jalur juara.

Zidane yakin Hazard bakal berjuang keras untuk membantu Madrid meraih hasil bagus di akhir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini