Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Ajak Prabowo-Sandi Ikut Bangun RI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih periode 2019-2024 melalui rapat pleno yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutannya di Gedung KPU.

“Kami menyadari bahwa Indonesia merupakan negara besar. Indonesia tidak bisa dibangun hanya dengan satu orang, dua orang, atau sekelompok orang,” ujarnya di Gedung KPU, Jakarta, Minggu 30 Juni 2019.

Dirinya mengajak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bersama-sama membangun Indonesia sebagai negara yang maju, adil, dan makmur.

“Oleh karena itu, saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini. Saya yakin beliau berdua adalah patriot yang menginginkan negara kita makin kuat, makin maju, dan makin adil dan makmur,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mempercayai dirinya kembali memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Dia berjanji akan melanjutkan perjuangan pendahulu memajukan Indonesia.

“Kami berdua akan berjuang sekuat tenaga, untuk melanjutkan pondasi yang telah kami bangun bersama Pak Jusuf Kalla,” katanya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini