Terpapar Covid-19 dan Punya Komorbid, Kondisi Pelatih Persija Terus Menurun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah penyebaran Covid-19 yang masif di internal tim, manajemen Persija sedang fokus dalam menjaga kesehatan pelatih tim, Sudirman.

Sosok yang akrab disapa Coach Jenderal itu kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Sejak Selasa 8 Februari 2022 malam, dia dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya terus menurun.

“Saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Beliau terkonfirmasi Covid-19 dan sedang dirawat di Bali Royal Hospital dalam pengawasan dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis saraf,” kata dokter tim Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K).

“Tanda tanda vital dan saturasi oksigen masih stabil tetapi beliau mengalami penurunan kesadaran. Hal ini mungkin disebabkan karena kombinasi Covid-19 dan faktor komorbid yang dia punya,” ujarnya.

Saat ini, Persija masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi terkini Sudirman.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh teman-teman dokter spesialis di sana. Kami pun berharap ke depannya beliau cepat membaik dan pulih dari penyakitnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini