Terjun ke Bisnis Kuliner, Ed Sheeran Sepi Job Manggung?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kalangan selebritis dunia kini tengah menjajaki bisnis kuliner untuk sampingan usahanya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh musisi Ed Sheeran. Dirinya kini mulai menapaki bisnis kuliner dan akan segera membuka restoran pertamanya di London, Inggris.

Dikabarkan Food & Wine 8 Maret 2019, Ed Sheeran akan segera membuka restoran sekaligus bar dan ruang musik di Inggris.

Ed tak sendirian dalam membuka bisnis kuliner pertamanya. Ia menggandeng sang manager, Stuart Camp. Dikutip dari The Sun, tahun lalu keduanya telah membeli restoran Spanyol bernama Galicia yang berada di Portobello Road, London Barat, dekat kediaman Ed.

Saat ini, restoran itu tengah dalam proses perombakan ruang yang menghabiskan biaya hampir 1,5 juta dolar atau setara dengan Rp 21 miliar. Angka tersebut sudah termasuk pemambahan ruang untuk live musik.

“Para pembangun tengah bekerja keras untuk membuat tempat tersebut sehingga akan siap pada akhir April,” ungkap salah seorang sumber pada The Sun.

Sebenarnya, nama Galicia sudah sangat dikenal di wilayah tersebut. Para penduduk juga menyukai sajian yang ada di sana. Restoran itu sendiri didirikan oleh José Nieto Alborés dan Eduardo Lage Porto di tahun 1999. Tapi kini, Galicia akan diubah menjadi sebuah ‘music live bar’ oleh Ed.

Hingga kini, belum dipastikan apa nama restoran sekaligus bar milik pelantun lagu ‘Castle On The Hill’ itu. Baik pihak Ed ataupun Stuart juga belum ada yang mengonfirmasi hal ini.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini