Tebet Eco Park Ditutup hingga Akhir Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Protes warga di kawasan Tebet yang terganggu sejak hadirnya Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, mendapat respons dari Pemprov DKI Jakarta.

Mulai Selasa malam 14 Juni 2022, Tebet Eco Park tutup hingga akhir Juni 2022. Penutupan sementara ini muncul dari pengumuman melalui akun Instagram Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, @tamanhutandki.

”Penutupan sementara Tebet Eco Park, dalam rangka pemeliharaan taman dan perbaikan fasilitas sampai dengan akhir Juni 2022,” demikian  unggahan @tamanhutandki.

Dalam keterangan foto, pemerintah DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga yang berkunjung. DKI menyebutkan, penutupan ini untuk menciptakan kenyamanan bersama.

Keluhan warga Tebet karena munculnya pedagang kaki lima dan parkir liar di sekitar kawasan ini membuat lalu lintas macet dan semrawut. Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengaku sudah mendapatkan instruksi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera mengatasi masalah pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di kawasan ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini