Targetkan Lansia, Binda Riau Adakan Vaksinasi Booster di Mal Pekanbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEKANBARU – Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga digelar Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Riau dengan sasaran lansia.

Binda Riau menggandeng Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau.

Kabinda Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan, vaksin yang diberikan selain dosis ketiga, Binda Riau juga menyediakan untuk dosis pertama dan kedua.

”Vaksin yang disediakan bisa untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster). Selain itu, kami masih memberikan prioritas bagi kelompok lansia yang ingin mendapatkan vaksin COVID-19,” ujar Amino, Senin 24 Januari 2022.

Adapun lokasi vaksinasi berlokasi di Mal Pekanbaru digelar tiga hari berturut-turut. Kemudian, untuk menerima suntik vaksin, masyarakat harus memenuhi beberapa persyaratan seperti e-Tiket di PeduliLindungi.

“Penerima vaksin booster adalah yang sudah menerima Vaksin pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovac. Lalu jarak antara vaksin kedua dan ketiga adalah enam bulan,” ujar Amino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini