Taqwaland, Kembangkan Wisata Hijau dengan Hadirkan Kawasan Hidroponik di Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kawasan hijau nan asri menjadi dambaan semua orang untuk tempat tinggal. Nah, itu semua bisa diwujudkan oleh Taqwaland Development.

Saat ini Taqwaland tengah fokus menggarap wilayah wisata yang hijau didaerah pegunungan dengan luas lahan 142 hektare di kawasan Cipanas, Jawa Barat. Taqwaland akan membuat wilayah itu menjadi kawasan hidroponik.

Komisaris Taqwaland Development Arif Rahman mengatakan akan membangun pertanian hidroponik terbesar di Cipanas yang bekerjasama dengan petani setempat.

“Pengunjung nantinya bisa menikmati edu dan agro wisata hidroponik terbesar, karena ada lebih dari 800 greenhouse hydroponic,” katanya.

Dikatakan Arif, Taqwaland merupakan satu-satunya perusahaan yang menggabungkan antara bisnis properti dan hidroponik di Indonesia.

Selain itu, rencananya dilokasi tersebur akan di bangun area selfie seluas ribuan meter bernama Green View Selfie Park dan Mountain Cafe.

Bahkan, ada pula wisata religi untuk muslim, Masjid Kapal Munzalan Mubarokan At-Taqwa lengkap dengan kawasan manasik dan museum sejarah Islam serta Gereja Kamel untuk kaum nasrani. (Hutri Dirga)

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini