Tanpa Ampun, Liverpool Bantai Crystal Palace 7-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liverpool mengamuk saat menghadapi Crystal Palace. Juara bertahan Liga Premier Inggris itu menang telak 7-0.

Berlaga di Selhurst Park, Sabtu 19 Desember 2020 malam WIB, Liverpool sudah unggul 1-0 ketika laga baru bejalan tiga menit. Memanfaatkan umpan tarik Mane, Minamino berhasil mengoyak gawang Palace.

Tim tamu baru bisa menggadakan skor di menit ke-36. Menerima umpan dari Firmino, sepakan Mane sedikit dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Palace, Vicente Guaita.

Di injury time babak pertama, Liverpool mencetak gol ketiga. Kali ini Firmino mencatatkan namanya di papan skor. Umpan matang Robertson ke kotak penalti diselesaikan dengan tenang pemain Brasil itu.

Liverpool tak mengendurkan tekanan meski sudah unggul 3-0. Babak kedua memasuki menit ke-52, gol keempat berhasil mereka sarangkan. Umpan pendek Alexander-Arnold dari dalam kotak penalti disambut tendangan keras Henderson dari luar kotak penalti.

Firmino mencetak gol keduanya sekaligus gol kelima Liverpoool di menit ke-68. Umpan terobosan Salah diteruskan Firmino dengan mencungkil bola melewati jangkauan Guaita.

Salah, yang masuk di babak kedua menggantikan Mane, menyumbang dua gol Liverpool selanjutnya. Pertama, Salah menanduk bola hasil umpan Matip di menit ke-81. Kemudian, sepakan melengkung yang dilepaskan Salah mengarah ke pojok kiri gawang tak bisa dijangkau Guaita di menit ke-84.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini