Tangis Ibrahimovic di Sesi Jumpa Pers

Baca Juga

MATA INDONESIA, STOCKHOLMZlatan Ibrahimovic kembali dipanggil ke tim nasional Swedia. Dalam sesi jumpa pers, Ibra tak kuasa menahan tangis.

Ibrahimovic memutuskan pensiun usai tampil di Piala Eropa 2016. Setelah lima tahun berlalu, kini pemain 39 tahun kembali masuk skuat Swedia.

Meski usianya tak muda lagi, Ibrahimovic masih menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang berbahaya bersama AC Milan. Mantan pemain Manchester United itu akan tampil memperkuat Swedia menghadapi Georgia dan Kosovo dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 serta lawan Estonia di pertandingan persahabatan.

Ibrahimovic hadir dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Georgia. Di tengah jumpa pers, pemain yang pernah memperkuat PSG itu tiba-tiba berhenti bicara dan menangis.

“Saya hanya ingin mmberikan pengalaman saya kepada tim dan saya berjanji pada pelatih saya bisa menjadi pembeda. Tapi saya tahu harus membuktikannya di lapangan,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Selasa 23 Maret 2021.

Ibra teringat putranya, Vincent. Ketika sang ayah memutuskan pensiun dari timnas, Vincent menangis. Kini, setelah dipanggil ke skuat Swedia, Vincent bisa tersenyum lagi.

“(Vincent) menangis ketika saya meninggalkan tim nasional, tapi kini dia baik-baik saja,” ungkap Ibrahimovic, yang selama kariernya belum pernah menjuarai Liga Champions.

Ibrahimovic mencatatkan 62 gol dari 116 penampilan bersama Swedia. Dengan kembalinya Ibra ke skuat Swedia, diharapkan bisa memberikan semangat baru pada tim yang banyak diisi pemain-pemain muda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini