Tanggapi Isu Rush Perbankan, Jawaban Gibran Santai Tapi Mak Jleb

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Isu penarikan uang besar-besaran dihembuskan beberapa akun media sosial sejak 21 Mei 2019 dan menarik perhatian putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabumingraka.

Salah satunya akun Aku @mela_firdaust mengungkapkan alasannya tidak lagi mempercayai perbankan sekarang. Dia menuliskannya dengan huruf kapital semua seperti hendak menekankan keseriusan isu yang ditulis.

“UTK KEDEPAN NYA , SAYA PRIBADI TDK YAKIN DGN REZIM INI , DUIT PRIBADI SAYA DI BANK 85 M, MULAI TAK AMBIL BERTAHAP, TARUH DI RUMAH AJA LEBIH AMAN ATAU BELIKAN DOLLAR AS ATAU EMAS AJA, SAMBIL NUNGGU PRABOWO DILANTIK DULU, BARU KEMUDIAN DI SETORIN KE BANK LAGI…INI HAK SAYA.”

Namun, Gibran tidak tetarik dengan teks tersebut. Dia justru tertarik dengan gambar uang yang diunggah berbarengan dengan teks tersebut.

Adalah akun Ichany Boemi ™ 🐬 🐬 🐬 @icboemi yang mengingatkan ilustrasi gambar untuk konten @mela_firdaust sama dengan akun @DugemMalam yang diunggah setahun lalu.

Gibran melalui akun @chilli_Pari segera bertanya, “Kok bisa sama ya @mela_firdaust?”

Gibran pun meng-capture dua akun yang diunggah berbeda waktu tersebut pada akunnya dan diberi komentar, “Bener2 totalitas.”

Komen yang mak jleb. Setelah itu, tidak ada lagi komentar dari akun @mela_firdaust.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini