Tanggal Rilis Black Adam Bocor, Siap-Siap Nih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal perilisan film Black Adam akhirnya bocor. Jadwal penayangan film terbaru DC itu diungkapkan oleh sang aktor utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Menurut The Rock, Black Adam akan dirilis pada 29 Juli 2022. Bocoran ini dia sampaikan sebelum menyaksikan dibukanya turnamen bola basket perguruan tinggi di Amerika Serikat NCAA.

“Hierarki kekuatan di semesta DC akan segera berubah,” kata The Rock, disertai video tayangan Times Square dan tanggal rilis dalam keterangannya, dikutip pada Senin 29 Maret 2021.

Film yang disutradarai Jaume Collet-Serra ini tengah memasuki proses penggarapan draft akhir skenario oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani, yang mengacu rancangan naskah dari Adam Sztykiel.

Karakter Black Adam pertama kali muncul di komik DC pada 1940-an sebagai penjahat yang menyalahgunakan kekuatannya. Perlahan, dia menjadi sosok anti-hero di era 2000-an, dikenal karena kebiasaannya mengabaikan segala aturan.

Dalam film ini juga ada bintang besar lainnya, seperti Pierce Brosnan yang akan bermain sebagai karakter Dr Fate atau Kent Nelson, yang merupakan pendiri Justice Society, dengan kekuatan Helmet of Fate.

Black Adam akan menjadi sinema pahlawan super pertama bagi Brosnan. Kehadirannya melengkapi lineup Justice Society of America, yakni Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini