Tampil Mengecewakan pada Dua Turnamen di Indonesia, Jonatan Christie Bertekad Bangkit di Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Tunggal putra Jonatan Christie tampil mengecewakan di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Dia bertekad bangkit di ajang Malaysia Open 2022 Super 750.

Malaysia Open 2022 digelar pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena. Jonatan tampil mengecewakan pada dua turnamen di Indonesia. Dia tersisih di babak pertama Indonesia Masters dan tumbang di babak kedua Indonesia Open.

Jonatan bertekad bangkit demi meraih poin sebanyak-banyaknya untuk terus menjaga peringkat jelang rencana pencabutan pembekuan rangking oleh BWF dalam waktu dekat.

“Pastinya ada motivasi tinggi dan lebih menghadapi turnamen ini karena waktu di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin,” ujarnya.

“Kondisi cukup bagus, paling antisipasi saja dari situasi kondisi lapangan yang cukup berangin,” katanya.

Selain Jojo, skuad Merah-Putih juga mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto. Bisa dibilang, tim tunggal putra menurunkan skuad terbaik di turnamen ini.

Pelatih tunggal putra, Irwansyah mengatakan persiapan anak asuhnya sudah ok, tinggal bagaimana menjaga fokus dan stamina.

“Para pemain sudah siap, persiapan oke, adapatasi lapangan juga ok. Memang angin agak kencang, tapi lawan juga pasti merasakan hal yang sama,” kata Irwansyah.

“Untuk teknik dan pola permainan seperti biasa, kita latihan sudah bagus. Tinggal bagaimana sekarang kita jaga fokusnya dan stamina agar tidak turun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini