Taman Rekreasi Walt Disney World Siaga Hadapi Badai, Beberapa Arena Ditutup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Walt Disney World mengumumkan akan menutup beberapa arena permainan sebagai antisipasi badai Ian yang diprediksi sedang menuju ke negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Intensitas badai Ian semakin meningkat. Badai tersebut sudah melewati Karibia dan diprediksi tiba di Florida dalam beberapa hari ke depan. Menurut prakiraan, badai tersebut akan mencapai Florida dengan kategori badai 2.

Wali Kota Orlando, Buddy Dyer meminta warga untuk bersiap-siap seolah-olah itu adalah badai Kategori 1.

“[Penduduk] harus berasumsi bahwa kita akan kedatangan badai Kategori 1 secara langsung seperti [Badai] Charley, dan bersiaplah dengan cara yang sama,” ujarnya, dikutip dari Deadline, Selasa 27 September 2022.

“Ini benar-benar puncak musim badai. Jadi bersiaplah untuk badai ini dan Anda akan siap untuk sisa musim ini,” katanya.

Walt Disney World di Orlando, Florida dapat terkena dampak badai Ian. Meski saat ini masih beroperasi normal, mereka tetap bersiap melakukan penyesuaian yang diperlukan berdasarkan informasi terbaru dari Badan Informasi Cuaca.

“Kami terus mengutamakan keselamatan karyawan dan tamu kami. Kami akan berbagi pembaruan dengan Anda saat kami memantau Badai Ian,” bunyi situs Walt Disney World.

Disney’s Typhoon Lagoon akan ditutup sementara pada Rabu, 28 September dan Kamis, 29 September. Sementara Disney’s Beach saat ini sudah ditutup. Winter Summerland Miniature Golf dan Fantasia Gardens Miniature Golf juga akan ditutup sementara pada Rabu, 28 September dan Kamis, 29 September.

Beberapa resor yang akan ditutup dari 28 hingga 30 September adalah, Disney’s Fort Wilderness Resort & Campground, Copper Creek Cabins di Disney’s Wilderness Lodge, Treehouse Villas di Disney’s Saratoga Springs Resort & Spa, dan Bungalow di Disney’s Polynesian Village Resor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini