Tak Raih Podium di Motegi, Marc Marquez Tetap Senang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski tak raih podium, namun pebalap bintang Repsol Honda, Marc Marquez mencapai kemajuan berarti dalam membalap di MotoGP.

Pada penampilan keduanya sejak operasi tangan, Marquez mampu tampil tanpa merasa kesakitan pada tangan hingga lengan kanannya.

The Baby Alien mampu raih pole position pada sesi latihan besar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 25 September 2022.

Namun, saat balapan Minggu 25 September 2022 yang berlangsung 24 lap dengan kondisi trek kering, Marquez hanya mampu finis keempat.

Itu sudah menjadi hasil yang memuaskan Marquez dan Repsol Honda mengingat pada balapan di Aragon, Spanyol Marquez hanya mampu finis di posisi ke-12.

“Saya benar-benar sangat senang, terutama karena ini adalah balapan yang solid serta konsisten. Dan yang lebih penting, saya tidak merasakan sakit sepanjang lomba,” ujar Marquez dengan wajah senang.

Hasil di Motegi itu, membuat kepercayaan diri Marquez meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini