Tak Libur Lebaran, Menkeu Sri Mulyani Sibuk Kerja Urus Uang Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengaku ia tak menikmati masa-masa libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sri mengaku, dirinya tengah sibuk dalam tiga bulan ke depan, dengan sejumlah agenda padat terkait keuangan negara.

“Kita tidak sempat buat libur Lebaran karena kita harus menyiapkan KMB BKM, audit BPK dan dua rancangan undang-undang,” kata Menkeu Sri, Jumat 14 Mei 2021.

Salah satu pekerjaan utama yang digarapnya adalah RUU APBN 2022. Kemudian, RUU itu juga dipersiapkan untuk disetor ke DPR RI dan dibahas bersama para dewan.

Di sisi lain Sri Mulyani menceritakan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama keluarganya selama mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ia bersama keluarga besar sempat bertemu secara virtual melalui aplikasi Zoom untuk melepas rindu karena tahun ini merupakan tahun kedua tidak mudik.

“Tadi malam kami Zoom sampai 23.30 WIB. Saya 10 bersaudara dengan cucu atau generasi ke-3 hampir 54 jadi ramai dalam satu Zoom. Bernyanyi dan lain-lain,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini