Tak banyak Orang Tahu, Si Cantik Wali Kota Airin Ternyata Mengidolakan Orang-orang ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sosok Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memang selalu menjadi buah bibir di kancah perpolitikan. Selain memiliki paras cantik, karir politiknya juga tergolong mulus. Bahkan dirinya tercatat menjadi perempuan pertama yang menjadi Wali Kota di Tanggerang Selatan.

Dirinya begitu aktif dalam berbgaai kegiatan di masyarakat dan terus berupaya terjun ke masyarakat disamping itu ia juga harus menjadi seorang ibu dari kedua anaknya yang saat ini sedang beranjak dewasa.

Namun, disela kesibukannya, ternyata dirinya memiliki idola. Siapakah mereka pastinya warganet pensaran. Dirinya mengidolakan sekali pengacara dan aktivis HAM Adnan Buyung Nasution.

Airin mengaku sangat terinspirasi dari Adnan Buyung. Dirinya menilai sebagai penegak hukum, Adnan tidak kompromi dan sangat tegas. “Sejak saya jadi wali kota sejak 2011. Orang yang sangat baik sangat tegas,” kata Airin.

Tak hanya itu, dirinya juga ngefans dengan penyanyi Indonesia bersuara khas Afgan. Menurutnya, suaranya bagus dan enak didengarkan.

Sedangkan untuk penyanyi luar negeri, Puteri Pariwisata pada pemilihan Puteri Indonesia Tahun 1996 itu mengaku sangat menyukai penyanyi asal Amerika Serikat, Alicia Keys.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini