Tak Ada Kata Lelah dalam Kamus Bruno Fernandes

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskajer mengistirahatkan Bruno Fernandes saat Manchester United menghadapi Piala FA lawan Liverpool. Fernandes bilang, tak ada kata lelah dalam kamusnya.

Saat MU mengalahkan Liverpool 3-2 di putaran keempat Piala FA, Solskjaer memilih memainkan Donny van de Beek sejak menit awal. Sayang, penampilan Van de Beek tak sesuai harapan.

Pada akhirnya Solskjaer memasukkan Fernandes di pertengaahan babak kedua dan menjadi protagonis bagi MU dengan mencetak gol kemenangan melalui tendangan bebas.

Fernandes menjadi pemain terbanyak yang mencetak gol sejak didatangkan pada Ferbruari lalu dengan 28 gol. Tak ada pemain lain yang mampu membukukan catatan lebih baik dari pemain asal Portugal tersebut.

Hanya saja, Fernandes tak sepakat dibilang lelah dan butuh istirahat. Di usia-usia matang seperti saat ini, mantan pemain Sporting Lisbon itu tak merasa lelah.

“Lelah? Di usia 26 tahun saya tak boleh lelah. Jika saat ini saya lelah, saya takkan bisa bermain di usia 30 atau 32 tahun. Jadi, tidak, saya tidak lelah,” ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports, Selasa 26 Januari 2021.

“Tentu saja pelatih tahu siapa yang terbaik untuk tim dan dia Piala FA dia memilih Donny demi memberikan kesegaran pada tim. Saya pikir itu cukup adil karena di latihan Donny sangat bagus. Dia penting bagi kami dan akan lebih penting lagi di masa depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini