Syahrini dan Luna Maya Akhirnya Dipertemukan dalam Satu Acara TV yang Sama, Sahabatan Lagi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah hubungan pertemanan keduanya merenggang hingga ramai diperbincangkan publik, Syahrini dan Luna Maya dikabarkan bakal dipertemukan lagi di satu acara TV yang sama.

Hal ini terlihat dalam salah satu poster acara live TV yang diselenggarakan oleh Shopee dan bakal ditayangkan di stasiun ANTV dan SCTV.

Acara yang bakal mempertemukan Syahrini dan Luna Maya tersebut akan tayang pada Kamis, 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Belum diketahui pasti apakah Syahrini dan Luna Maya akan berkolaborasi atau tidak dalam acara tersebut. Namun yang jelas, pertemuan perdana antara keduanya ini tentu saja sangat dinantikan oleh publik.

Selain Syahrini dan Luna Maya, acara ini juga akan diramaikan oleh sederet artis lainnya. Di antaranya mantan pasutri Gading Marten dan Gisela Anastasia serta putri kecil mereka, Gempita.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini