Sultan! Ronaldo Beli Cincin Tunangan Rp11,7 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola yang memberikan cincin tunangan termahal kepada kekasihnya, Georgina Rodriguez, seharga 615 ribu Poundsterling (11,7 miliar Rupiah).

Ronaldo dan Georgina dikabarkan sudah tunangan ketika melihat sebuah cincin berlian melingkar di jari manis Georgina di 2018 lalu. Hingga kini, keduanya belum juga naik ke pelaminan.

Baru-baru ini, GamblingDeals merilis daftar pesepakbola yang membelikan cincin tunangan termahal di dunia sepak bola. Ronaldo ada di peringkat teratas. Posisi kedua ditempati kiper Inggris, Jordan Pickford. Dia membelikan cincin untuk istrinya, Megan Davison, seharga 500 ribu Poundsterling (9,5 miliar Rupiah).

Posisi tiga ditempati mantan pesepakbola, Ashley Cole. Dia membelikan cincin untuk Cheryl, yang kini sudah menjadi mantan istri, seharga 275 ribu Poundsterling (5,2 miliar Rupiah).

Ronaldo dan Georgina mulai berkencan pada 2016 dan melamar wanita asal Spanyol itu di 2018. Meski belum tahu kapan akan menikahi Georgina, pemain Juventus itu berjanji akan naik pelaminan suatu saat nanti.

“Dia banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta kepadanya. Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Melihat saya menikah juga menjadi impian ibu saya,” ujar Ronaldo, dikutip dari The Sun, Senin 14 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini