Sultan Oman Mangkat, Jokowi Ikut Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Kabar wafatnya pemimpin Oman, Sultan Qaboos bin Said membuat Presiden Joko Widodo ikut berduka cita.

Jokowi melalui akun Twitter-nya menyebut, selama ia mengenal sosok tersebut, Sultan Qaboos disebutnya merupakan pemimpin yang telah menunjukkan sikap visioner dengan membawa Oman menjadi negara damai.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Atas nama masyarakat Indonesia, saya menyampaikan duka cita yang dalam kepada rakyat Oman, atas wafatnya Sultan Qaboos bin Said,” kata Jokowi melalui akun Twitter-nya, Sabtu 11 Januari 2020.

“Semasa hidupnya, Sultan Qaboos adalah pemimpin yang visioner, yang membawa Oman menjadi negara modern dan damai,” ujar Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Sultan Qaboos bin Said dari Oman tutup usia di umur 79 tahun. Ia merupakan raja penguasa paling lama di Timur Tengah, yang mendapatkan kekuasaan dalam kudeta istana tahun 1970.

 

 

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini